Senin, 19 Desember 2011

SaaS Software Akan Meningkatkan Pelaksanaan Supply Chain, Visibilitas dan Kolaborasi

manajemen rantai suplai juga dikenal sebagai logistik jaringan, adalah sistem metode terorganisir untuk transfer efisien informasi atau barang dari ujung ke ujung. Rantai pasokan arsitektur perlu dikelola dan dipantau oleh tim ahli termasuk penyedia jasa responsif dan mitra perangkat lunak teknologi. Berkelanjutan manajemen rantai suplai tidak hanya berarti bahwa barang-barang Anda meninggalkan lantai pabrik pada waktu dan dikirimkan tepat waktu, tetapi dengan bantuan perangkat lunak Manajemen kargo gudang, pengadaan perangkat lunak, perangkat lunak transportasi logistik dan keahlian dari penyedia layanan handal , operasi Anda dapat diubah dan disederhanakan menjadi efisiensi otomatis. Rantai pasokan biasanya bekerja sepanjang jalur linier, baik menyediakan dari baris produksi untuk tujuan, atau satu langkah dalam proses semua untuk memastikan Bisnis Anda berjalan seperti jarum jam. Supply Chain Software Teknologi dikenal sebagai SaaS (Software sebagai sebuah layanan) menyediakan solusi untuk koordinasi dan komunikasi antara titik-titik pengiriman penanganan memungkinkan pelacakan real-time dan siklus hidup produk halus. Dari mengimpor bahan baku untuk memberikan barang jadi kepada penerima yang tepat, manajemen rantai pasokan eksekusi meningkatkan kualitas layanan pelanggan dan keuntungan perusahaan.
1 Februari 2010 Crownhill Plymouth
Saat ini, ada banyak perusahaan manajemen rantai pasokan di seluruh dunia yang menyediakan layanan pengiriman fleksibel dan dapat diandalkan. Terserah pada Anda untuk menemukan penyedia layanan yang membawa nilai terbaik dan bisnis untuk solusi bisnis untuk kebutuhan transportasi Anda. Elemen penting dari manajemen rantai pasokan adalah perencanaan. Produsen membutuhkan perencanaan strategi untuk pengorganisasian sumber daya yang memenuhi permintaan pengguna untuk produk mereka. Manajer rantai pasokan harus menciptakan metrik untuk meningkatkan dan pemantauan produk dan aliran pengiriman dengan pengukuran untuk tingkat kualitas, produktivitas pekerja dan output produksi. Seiring dengan tolok ukur tambahan untuk kecepatan koordinasi pengiriman, vendor dan logistik.

Sebagai ketergantungan dari pemasok asing meningkat, kebutuhan untuk efisien, real-time Supply Chain meningkatkan solusi logistik. Visibilitas global dari rantai suplai yang kompleks bisa sangat sulit untuk mencapai dan mempertahankan. Ada banyak variabel yang dapat mengganggu rantai pasokan logistik. Barang jadi pelanggan yang paling tidak mampu waktu yang dibutuhkan untuk memantau dan mengelola setiap link dari rantai pasokan mereka. Persyaratan pabean terus berubah dan peraturan pengapalan menambahkan tantangan lebih. SaaS teknologi (software sebagai sebuah layanan) dapat digunakan untuk meningkatkan pasokan global rantai visibilitas Anda. SaaS teknologi memungkinkan semua perusahaan yang terlibat pribadi, vendor dan penyedia layanan di seluruh rantai pasokan global untuk berpartisipasi secara real-time tradisional menghindari keterlambatan dan kesalahan.
 
Jika perusahaan Anda adalah mencari untuk eksekusi rantai pasokan yang lebih baik, SaaS teknologi perangkat lunak akan memberikan solusi. SaaS Software Teknologi Supply Chain akan mengoptimalkan pasokan logistik rantai hadir Anda sementara meningkatkan visibilitas akhir-akhir secara real-time untuk menghindari gangguan dalam aliran komunikasi dan siklus hidup produk. Rantai pasokan logistik tergantung pada akhir-akhir visibilitas global. Dengan perangkat lunak rantai pasokan SaaS seperti yang disediakan oleh perusahaan seperti Freightgate, rantai pasokan datang dalam pandangan yang jelas kepada semua mitra yang terlibat dalam logistik rantai suplai anda. Anda akan tahu mana perintah dan ketika mereka akan mencapai tujuan informasi penting yang memungkinkan Anda untuk secara akurat mengatur dan memenuhi harapan konsumen Anda.

Visibilitas supply chain global dengan SaaS perangkat lunak, juga memungkinkan perusahaan untuk mengurangi inventaris sambil memenuhi permintaan, mengurangi limbah saham dan biaya. Produsen dapat dengan mudah menemukan jawaban yang tepat untuk merampingkan rantai suplai logistik mereka dengan solusi rantai pasokan SaaS visibilitas. Global yang akhir-akhir visibilitas dikatakan menjadi komponen penting dari efisien mengelola rantai pasokan logistik. Satu link lemah dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk memenuhi tenggat waktu yang diperlukan dan harapan pelanggan Anda.
Source: http://id.hicow.com/supply-chain/manajemen-rantai-suplai/software-sebagai-sebuah-layanan-373689.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar